Cara mematikan PC lewat hape (Handphone)

kali ini saya mau share cara mematikan PC lewat hape (Handphone). Sebenarnya ini trik lama, tapi kali aja ada yang belum tahu. :)) Cekidooot..

1. Download software yang bernama TweetMyPC di sini. Setelah di download jangan lupa di install. Oiya installnya harus online loh. Sizenya cuman 1.3 Mb.
2. Setelah itu jalankan software tersebut. Kemudian klik Sign in with Twitter.

3. Setelah itu akan muncul browser yang ingin meng-Authorize antara software TweetMyPC dengan akun Twitter kita. Silahkan isi Username dan Password akun Twitter Anda. Setelah itu klik Authorize app.

3. Tidak lama akan muncul kode atau Pin seperti gambar di bawah ini.

4. Masukkan kode atau Pin tersebut ke dalam box software TweetMyPC.

5. Sehingga secara otomatis TweetMyPC akan login ke akun Twitter kita.

6. Klik Settings - Custom Commands (Alt + C). Pada kolom text you tweet to execute the file isikan turnoff atau terserah Anda. Klik Select File kemudian arahkan ke C:\Windows\System32\shutdown.exe, setelah itu klik Add Command. Jika sudah di close saja Custom Commands-nya. Setelah itu klik Save and Hide.
7. Untuk membuktikannya silahkan login ke akun Twitter Anda melalui hape, kemudian ngetweet di Twitter Anda sesuai dengan kata yang telah di setting sebelumnya di Custom Commands. Misalkan seperti contoh di atas command-nya adalah "turnoff" maka ngetweetnya juga harus "turnoff". Selain mematikan PC, TweetMyPC ini bisa juga menjalankan aplikasi yang lain seperti Winamp, Windows Explorer, bahkan bisa menjalankan games. Asalkan software tersebut telah ada di dalam PC dan sebelumnya telah di setting commands-nya. Jangan lupa untuk menerapkan trik ini PC harus dalam keadaan tersambung dengan Internet (Online).

Sekian share kali ini, semoga bermanfaat. :))
 
 

SUMBER http://indomietelorkornet.blogspot.com/2011/06/matikan-pc-lewat-hape-handphone.html

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by ARDANA26 | Bloggerized by LUKI ARDANA - 2012 | Design Blog, LUKI ARDANA